Serda S.P. Nasution Sholat Subuh Berjamaah Dengan Masyarakat Binaan.

Serda S.P. Nasution Sholat Subuh Berjamaah Dengan Masyarakat Binaan.

 


TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 06/ Cerenti Dim 0302/Inhu Serda S.P Nasution melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah dengan para jamaah di Mushalla Al Muhajirin Desa Pulau Busuk Kecamatan Inuman, Ahad subuh (3/11/2019).


Pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh seorang Babinsa Serda S.P. Nasution. 

 

Kemudian kegiatan ini akan mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antara Babinsa dan warga binaannya, katanya.

 

Serda S.P. Nasution setelah selesai melaksanakan sholat juga menyampaikan, "agar para warga binaannya dapat selalu mewaspadai semua ancaman, gangguan bahaya kejahatan seperti terorisme, paham radikal, aksi tauran, curanmor serta penyalahgunakan narkoba dikalangan anak muda serta kejahatan lainnya", tambahnya.

 

Menurut Danramil 06/Cerenti Kapten Arh. B.Simanjuntak dengan melaksanakan kegiatan sholat subuh ini, maka Babinsa dapat langsung menjalin silaturahmi hubungan baik antara Koramil dan Warga binaanya.

 

"Dengan harapan bahwa kegiatan tersebut akan mampu memberikan informasi kepada warga binaan di wilayah Koramil 06/ Cerenti", kata Simanjuntak.

 

Babinsa selalu menjadi contoh tauladan bagi warga binaannya, dengan cara kegiatan sholat Subuh berjamaah, yang berguna untuk diri kita dan di dalam memulai waktu ini dengan sejuta semangat.

 

Arpan sebagai Ketua Pemuda dsn I Desa Pulau Busuk  Sangat bangga dan simpatik kepada Serda S.P Nasution sebagai Basinsa Pulau Busuk yang menjadi tauladan di desa binaanya.


Mudah mudahan kedepannya kegiatan seperti ini selalu dilakukan oleh Babinsa Koramil Cerenti (Serda S.P Nasution, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri