Hari Sumpah Pemuda Ke-91: Rendi Ananda Filta,ST Bacakan Teks UUD Negara Republik Indonesia 1945.

Hari Sumpah Pemuda Ke-91: Rendi Ananda Filta,ST Bacakan Teks UUD Negara Republik Indonesia 1945.

 

TELUKKUANTAN- Ketua KNPI Kecamatan Sentajo Raya, Randi Ananda Filta , ST di daulat membacakan Teks UUD Negara Republik Indonesia 1945, pada puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 Tingkat Kabupaten Kuansing, Senin (28/10/2019) di lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Pada acara dengan Irup Bupati Kuansing Drs. H Mursini.MSi kegiatan peringatan Sumpah Pemuda Tingkat Kabupaten Kuansing itu, dilaksanakan secara sederhana dan upacara dihadiri sejumlah elemen masyarakat dan pemuda. Berbagai organisasi kepemudaan dipercaya sebagai perangkat upacara.

Usai pelaksanaan upacara, Rendi yang lahir di Kampung Baru Sentajo , 24 Nopember 1989 mengaku terharu dan bangga, di tunjuk menjadi salah satu perangkat upacara puncak Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kabupaten Kuansing, pungkasnya.

Mungkin banyak pemuda di Kuansing ini, tapi saya diberi kesempatan. Ini merupakan berkah dan penghargaan bagi diri saya pribadi dan keluarga, ujar Rendi dengan mata berkaca.

Tentunya saya juga berterima kasih kepada Ketua DPD KNPI Kuansing, Dr. ADAM SH MH yang telah merekomendasikan saya, sebagai perangkat upacara pada Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun ini, kata Rendi. Tanpa rekomendasi beliau, mungkin masih ada pengurus atau pengurus kecamatan lain yang lebih baik dari saya, namun kesempatan diamanahkan pada saya, untuk itu hanya ucapan terima kasih yang bisa saya sampaikan, tegas Rendi yang kini berkutat di dunia perikanan itu.

Saya berharap, sempena Hari Sumpah Pemuda kali ini , pemuda Kuansing dan Indonesia makin berkualitas serta memberikan warna serta kontribusi bagi pembangunan Kuansing serta Indonesia secara umum, pungkasnya.

Bung Karno berpesan, berikan Aku 10 Pemuda  maka akan Aku Guncang Dunia. Oleh sebab itu, dirinya berharap pemimpin Indonesia dan Kuansing ke depan dari kalangan Pemuda , agar lebih energik dalam mengisi pembangunan yang tengah dan akan berlangsung, tutupnya.(Rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri