Berjuang Di Ajang Forum OSIS 3 Siswa Usung Nama MAN.

Berjuang Di Ajang Forum OSIS 3 Siswa Usung Nama MAN.
Kontingen MAN 1 TELUK KUANTAN.

 

TELUKKUANTAN- Kontingen MAN 1 Teluk Kuantan ikuti lomba Sharhil Qur'an yang ditaja SMK Negeri 2 Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (24/10/2019).

Tiga siswa MAN 1 Teluk Kuantan, tampil di ajang Lomba Sharhil Qur'an Forum OSIS SMA SE Kuansing, yang di gelar di SMKN 2 Teluk Kuantan.

Ketiga siswa itu adalah, Fandra Nafiz Hefyan, Raihandika Syahputra, dan Ahmad Zuhdi Belasan.

Salah seorang siswa, Fandra Nafiz berujar jika dirinya bersama kawan kawan siap berjuang untuk memberikan prestasi terbaik buat MAN 1 Teluk Kuantan, imbuhnya.

Ini juga tak lepas dari bimbingan para guru di sekolah kami, yang tanpa pamrih memberikan bimbingan dan ilmunya buat kami, ujar Fandra.

Sementara Kepala SMKN 2 Teluk Kuantan, Drs. Arman Yulis, MM mendukung penuh digelar nya kegiatan ini. Tentu kita sangat mendukung langkah yang di lakukan Forum OSIS SMA SE Kuansing ini, kata Arman.

Ini sangat positif dan harus kira dukung, kami sebagai guru dan Kepala Sekolah se Kuansing , bangga dengan kreativitas siswa dan OSIS ini, kata Arman.

Ke depan hendaknya lebih banyak lagi agenda positif yang dilakukan para siswa yang tergabung dalam forum OSIS ini, tutup Arman(rls).


Berita Lainnya

Index
Galeri