Sertu Indra Jalil Ikut Serta Gotong Royong Membuat Pondasi Mushalla Di Desa Kampung Baru.

Sertu Indra Jalil Ikut Serta Gotong Royong Membuat Pondasi Mushalla Di Desa Kampung Baru.

TELUKKUANTAN- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Korem 032/Wirabima ikut serta dalam bergotong royong membuat pondasi Mushalla yang ada di wilayah teritorial nya.

 

Dalam hal ini Babinsa Koramil Cerenti Sertu Indra Jalil bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pengecoran pondasi teras Mushalla Arrahman Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti,Rabu (23/10/2019).

 

Gotong-royong  pembuatan pondasi teras Mushalla Arrahman  yang berada di Dusun 1 Rt 04 Rw 02 Desa Kampung Baru Cerenti Kecamatan Cerenti.

 

Dikatakan Indra Jalil di sela -sela kegiatan. Gotong Royong iniJuga merupakan sarana saling berintegrasi dan Bersilaturahmi antara sesama warga masyarakat. 


"Dengan demikian dapat menjadi salah satu modal ketahanan wilayah, karena masyarakatnya yang kokoh dalam kebersamaan," ungkap Sertu Indra Jalil.

 

Erwan  merupakan warga masyarakat Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti,  mengucapkan terimakasih, atas ikut serta  Babinsa bergotong royong bersama masyarakat dalam pembuatan pondasi teras Mushalla Arrahman, akan menambah semangat warga masyarakat bergotong royong.


Berita Lainnya

Index
Galeri