Babinsa Koramil Cerenti Melakukan Pendataan Bibir Sumbing Di Desa Bedeng Sikuran.

Babinsa Koramil Cerenti Melakukan Pendataan Bibir Sumbing Di Desa Bedeng Sikuran.

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 06/Cerenti Sertu Heriyus Saputera melaksanakan giat pendataan calon bibir sumbing yang dimana merupakan program kerja Kodim 0302/Inhu dalam teritorial di wilayah binaan Desa Bedeng Sikuran.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Heriyus Saputera yang merupakan organik Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Korem 031/Wirabima merupakan Babinsa Desa Bedeng Sikuran, Senin (21/10/2019).

Selalu aktif, Hal ini terlihat keaktifan Sertu Heriyus Saputera berusaha selalu membantu masyarakat yg kurang mampu kerumah penduduk silaturahmi  Kepada warga masyarakat Desa Bedeng Sikuran.

Kegiatan ini merupakan perintah dari Komando atas operasi bibir sumbing akan dilaksanakan pada waktu dekat ini.

Pengecekan Data anak bibir sumbing dari di Desa Bedeng Sikuran, anak dari pasangan Yurnalis dan Yeni atas nama Yuanda Sabil Islami berumur 7 bulan.
 

Berkat kerjasama Babinsa dengan Masyarakat  Desa Bedeng Sikuran jadi terujud dan Babinsa dicintai oleh banyak masyarakat .

Mengucapkan Terimakasih Bapak Yurnalis  Khusus kepada Babinsa Sertu Heriyus Saputera yang senantiasa selalu aktif dan kepada warga masyarakat Desa Bedeng Sikuran.


Berita Lainnya

Index
Galeri