Sebanyak 500 Peserta Parade Ikut Serta Menyemarakkan Parade Kebangsaan Di Hutan Kota Teluk Kuantan.

Sebanyak 500 Peserta Parade Ikut Serta Menyemarakkan Parade Kebangsaan Di Hutan Kota Teluk Kuantan.

TELUKKUANTAN- Kapolres Kuansing lepas Parade Kebangsaan di hutan kota Teluk Kuantan, sedikitnya 500 peserta parade ikut serta menyemarakkan parade Kebangsaan tersebut. AKBP Hengky Poerwanto,S.Ik.,MM dalam sambutanya mengatakan bahwa hari ini kita semua ceria menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, crosser yang datang tidak hanya dari Kabupaten yang ada di Riau namun dari berbagai Provinsi, terimakasih panitia sudah menyelenggarakan kegiatan ini.

Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, terlihat seluruh peserta khusuk dan penuh hikmat menyanyikannya dengan semangat, sementara itu terlihat peserta parade terlihat membawa bendera merah putih yang terdiri dari crosser, bikers, anggota sat pol PP, TNI dan Polri serta bersama-sama berdeklarasi meneriakan bahwa "Kami croser dan biker serta semua elemen masyarakat Kuansing menolak tegas aksi unjuk rasa anarkisme, kegiatan radikalisme dan kejahatan terorisme, Mari bersama-sama kita sukseskan pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI, jaga kemanan dan ketertiban.. Indonesia Maju, Kuansing bermarwah.. 1 Jalur salam lumpur" 

Hendra Als Keken sebagai Ketua Panitia parade kebangsaan mengatakan, ini salah satu rangkaian kegiatan yang akan kita lakukan selama 2 hari dalam rangka Jakjar 6 dalam rangka syukuran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, kegiatan ini didukung seluruh Forkopimda dan komunitas lainnya.

Terlihat juga Kasat intelkam Polres Kuansing IPTU DR.Raja Kosmos P.SH.MH yang menyapa awak media, ini bentuk nasionalis kecintaan kita terhadap bangsa dan negara, Kuansing is the best, ayo jaga persatuan dan kesatuan, kita semua bersaudara, NKRI harga mati, tunjukan Kuansing bermarwah.

Kegiatan diakhiri dengan parade keliling kota teluk kuantan yang dikawal dengan patroli Sat lantas, Kuansing hebat semua crooser dan biker menggunakan helm dan taat lalu lintas, imbuh Kasat lantas AKP Yohanes Basri.SPI.(rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri