Ny.Wella Mayang Sari Pimpin IKKD DPRD Kuansing.

Ny.Wella Mayang Sari Pimpin IKKD DPRD Kuansing.

TELUKKUANTAN- Setelah Pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing resmi dilantik dan terbentuk, Kamis 17 Oktober 2019, giliran Pengurus Ikatan Kesejahteraan Keluarga DPRD (IKKD) terbentuk.

Wella Mayangsari, SE MSi yang merupakan istri Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH dipercaya kan untuk memimpin organisasi istri istri Pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing periode mendatang.

Sementara Wakil Ketua dipercayakan kepada Ny.Zulhendri dan Ny.Juprizal, untuk penasehat, dipercayakan pada Hj.Yuniarti Halim.

Pada pembentukan Pengurus IKKD ini, juga di bentuk bidang bidang di antaranya Bidang Pendidikan yang di pimpin Ny.Hasni Dianti Muslim . Sedangkan bidang Sosial Budaya di pimpin Ny Siska Putri Riko Nanda.

Usai acara Wella Mayangsari menyebutkan, “organisasi IKKD ini merupakan wadah berkumpulnya ibu ibu Anggota DPRD Kuansing.

IKKD ini hadir untuk lebih menjalin keakraban dan silaturahmi , antar ibu ibu atau istri dan keluarga Anggota DPRD Kuansing, dalam rangka mendukung kinerja suami , sebagai Anggota DPRD Kuansing, kata Wella.

Dengan terbentuknya organisasi ini, ke depan aktifitas para ibu yang tergabung dalam IKKD, akan lebih intensif,”sebut Ketua Wella Mayangsari.


Berita Lainnya

Index
Galeri