Sertu Parman Bersama Masyarakat Desa Koto Rajo Membuat Tempat Berwudhu Mesjid Nurul Huda.

Sertu Parman Bersama Masyarakat Desa Koto Rajo Membuat Tempat Berwudhu Mesjid Nurul Huda.

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Sertu Parman bersama masyarakat Gotong Royong perbaikan tempat Wudhu dan WC Mesjid Nurul Huda Desa Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Senin (14/10/2019).

 

Sebagai aplikasi dilapangan adalah salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Ramil 07/KH Sertu Parman ikut membantu dan memantau jalannya perbaikan dan pembangunan kamar mandi dan tempat wudhu Mesjid Nurul Hudah di Desa Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

 

Tujuan dilakukan perbaikan tempat wudhu dan kamar mandi tersebut adalah untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat ataupun jamaah yang ada di lingkungan mesjid khususnya warga Desa Koto Rajo dalam melaksanakan ibadah guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa.

 

Sertu Parman mengatakan. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari aparat desa, kepada masyarakatnya, dimana pembangunan tempat wudhu dan kamar mandi ini adalah menggunakan dana desa.

 

Mudah mudahan dengan kegiatan ini akan lebih mendekatkan msyarakat dengan Babinsa sehingga terus terjalin hubungan yang harmonis antara warga masyarakat binaannya dengan TNI,tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri