Dalam Rangka Memperingati HUT Kabupaten Kuantan Si

Danramil Kuantan Hilir Kapten Inf.Kadarisman Dan Kecamatan Kuantan Hilir Senam Bersama.

Danramil Kuantan Hilir Kapten  Inf.Kadarisman Dan Kecamatan Kuantan Hilir Senam Bersama.

TELUKKUANTAN - Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Kadarisman bersama Upika Kecamatan Kuantan Hilir melaksanakan Olah raga bersama dalam rangka Hut Kuansing di halaman Kantor Camat Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (10/10/2019).

Kegiatan senam bersama itu dihadiri juga oleh, Majelis Guru tingkat SD, Tingkat SMP dan tingkat SMA beserta siswa dan siswi dan dinas Instansi terkait. 

Senam bersama ini dimulai Pukul 07.00 WIB sampai selesai, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kuansing Ke 20, acara berlansung tertib dan penuh dengan kekeluargaan.

Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Kadarisman mengatakan, kegiatan senam bersama ini dilaksanakan selain untuk menambah dan menjaga kesehatan, komunikasi sosial serta menjalin silaturrahmi untuk mewujudkan kemanunggalan TNI rakyat. Terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh camat Kuantan Hilir Drs. Yulfides, kegiatan senam bersama Upika, Camat, Danramil, Polsek beserta jajaran instansi terkait, disamping meningkatkankan tali silaturrahmi juga meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, katanya.

Lebih lanjut dikatakan, selain itu, senam memang meningkatkan kesehatan sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kegiatan seperti ini lebih baik bila dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga koordinasi tetap terjalin baik, ungkapnya.

Hadir Pada kegiatan tersebut, Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Kadarisman beserta anggota, camat Kuantan Hilir Drs.Yulfides, Polsek beserta anggota, Majelis Guru dan Siswa Siswi Tingkat SD, tingkat SMP dan SMA Se- Kecamatan Kuantan Hilir.


Berita Lainnya

Index
Galeri