Rajut Silaturahmi: Diskominfo Kuantan Singingi Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers.

Rajut Silaturahmi: Diskominfo Kuantan Singingi Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers.

 

TELUKKUANTAN- Untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kuansing dengan Insan Pers melalui Diskominfo menggelar Coffee Morning.

Acara coffee morning di laksanakan di pendopo rumah dinas Bupati Kuantan Singingi, Jl. Proklamasi Kelurahan Sungai Jering, Jum'at (4/9/2019) Pagi.

Coffee Morning mengangkat Tema Melalui Coffee Morning kita wujudkan komitmen Pemerintah Daerah dan Insan Pers untuk mencegah berita hoax di Kuantan Singingi. 

Hadir pada acara coffee morning itu Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si, Sekretaris Daerah Dr. Dianto Mampanini, SE., MT Kepala Dinas Kominfo Kuantan Singingi Ir. H. Samsir Alam, Para Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Daerah Kuantan Singingi, Ketua Dewan Pembina PWI Riau Dedi Kurniawan, Pakar Perencanaan Wilayah Tata Kota Ir. Mardianto Manan,MT dan seluruh Insan Pers yang berada diwilayah Kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kominfo Menyampaikan tujuan dari Pelaksanakan kegiatan cofe morning ini merupakan untuk merajut hubungan silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan Insan Pers yang ada di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi.

Pada kesempatan yang sama kepala Dinas Kominfo memaparkan jumlah media yang ada di Kuansing 49 media online,12 media cetak.

Adapun sebagai Narasumber pada acara coffee morning yaitu Dedi Kurniawan Ketua Dewan Pembina PWI Riau dan Ir. Marianto Manan, MT beliau sebagai pakar Perencanaan Wilayah Tata Kota.

Dedi Kurniawan memaparkan bahwa di Kuantan Singingi minat baca di Kuansing dari tahun ketahun  cendrung turun. "Padahal beberapa tahun belakangan ini untuk minat baca di Kuansing menduduki tiga besar di Provinsi Riau", kata Dedi.

Kemudian Mardianto menyampaikan dalam acara coffee morning ada dua objek disini yaitu Pemerintah Daerah dan Insan Pers, karena adanya komitmen itu dikedua belah pihak antara Pemerintah Daerah dan media massa, Ulasnya.

Kemudian, Kadis Kominfo menyampaikan dalam arahannya berharap agar rekan-rekan Insan Pers memberi masukan positif untuk membangun daerah ini bersama-sama, sehingga pelaksanaan pembangunan daerah ini kedepannya lebih baik, Harap Samsir. 


Berita Lainnya

Index
Galeri