Babinsa Koramil Kuantan Hilir Gotong Royong Membantu Masyarakat Membuat Gedung PAUD.

Babinsa Koramil Kuantan Hilir Gotong Royong Membantu Masyarakat Membuat Gedung PAUD.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Sertu Parman bergotong royong bersama warga bangun Sekolah Paud di Desa Teratak Jering Kecematan Kuantan Hilir Seberang, Jum'at (4/10/2019).

 

 


Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaanya.

 


Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Teratak jering Sertu Parman ikut bergotong royong dengan warga melaksanakan pembangunan Sekolah Paud Tepatnya disamping Masjid Ar Rahman.

 


Sebagai mahluk sosial dalam kehidupan bermasyarakat sangatlah penting untung saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari hari sehingga kesulitan, beban seberat apapun akan terasa ringan seperti ungkapan dari Berat sama di pikul ringan sama dijinjing,tutur Sertu Parman.

 


Lebih lanjut dikatakan, selain untuk meringankan beban kerja warga, sekaligus menjalin hubungan silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat agar terciptanya kamtibnas yang aman dan kondusif di wilayah binaan.


Berita Lainnya

Index
Galeri