H.Mursini Buka Sosialisasi Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (CSR).

H.Mursini Buka Sosialisasi Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (CSR).

TELUKKUANTAN- Sosialisasi Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (CSR) yang di taja oleh Bappeda Litbang, Bupati Kuantan Singingi  Drs.H.Mursini,M.Si, Membuka secara langsung acara sosialisasi tanggung jawab sosial lingkungan di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Kamis,(03/10 2019) di gedung Narosa Teluk Kuantan.


Hadir pada kesempatan tersebut Bupati kuansing Drs.H.Mursini,M.si, Sekda Kuansing, DR.Dianto Mampanini, SE., MT, Kepala OPD, Camat se kabupaten Kuantan Singingi dan 34 Perwakilan Perusahaan serta Perbankan se Kabupaten Kuansing.

Pada kesempatan itu Bupati Kuansing, H.Mursini mengatakan di depan 35 Perwakilan Perusahaan dan 9 perwakilan Perbankan, atas nama pribadi dan  Pemerintah Kabupaten Kuatan Singingi, Mengucapkan terima kasih kepada narasumber dan perwakilan dari perusahaan yang berada di kuantan singingi yang sudah menyisakan waktunya untuk menghadiri acara ini . Ujar mursini

Berdasarkan UU Nomor 40 tahun 2007 tentang perseroan terbatas dan pasal 34 ayat 2 peraturan Daerah provinsi Riau nomor 6 tahun 2012 tentang tanggung jawab sosial perusahaan di provinsi riau penetapkan keputusan bupati tentang pembentukan forum dan sekretariat forum tanggung jawab sosial dan lingkungan perseroan kabupaten kuantan singingi priode 2019-2024.

Selanjutnya bupati mursini juga berharap kerjasamanya antara perusahaan dan pemerintah dalam segala hal terutama dalam pembangunan.


Dan terima kasih juga kepada perusahaan yang selama ini telah membantu pendanaan dalan berbagai acara kabupaten seperti acara iven nasional pacu jalur, dan mudah mudahan apa yang telah perusahaan yang di berikan menjadi amal ibadah, tambah nya.

 

Pada waktu yang bersamaan ketua Baznas kuansing Drs.H.Khaidir Arifin memaparkan, Baznas merupakan lembaga yang di biayai oleh pemerintah dan dijalankan menurut program yang di buat oleh baznas.bertujuan dengan perbaikan perekomonian rakyat atau mengurangi tingkat kemiskinan, paparnya.

Khadir juga berharap, kepada perusahaan agar membantu masyarakat dengan keuntungan yang didapat oleh perusahaan dan melalui Baznas siap akan membantu untuk memberikan kepada masyarakat yang lebih pantas untuk menerimanya.pangkas khaidir.


Berita Lainnya

Index
Galeri