Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Membantu Masyarakat Merangkai Besi Untuk Pembangunan Parit.

Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Membantu Masyarakat Merangkai Besi Untuk Pembangunan Parit.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Koptu Hasriyon membantu masyarakat Merangkai besi untuk pembangunan saluran air (parit) di Desa Pauh Angit, Selasa (1/10/2019).

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai sapta marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Masyarakat mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa, beliau selalu dekat dengan masyarakat di desa  ini.

Babinsa Koptu Hasriyon mengatakan, kita selaku Babinsa di Desa Pauh Angit ini harus dekat dengan masyarakat dan jika masyarakat butuh bantuan dalam hal apapun kita harus siap untuk membantu, seperti dalam pembuatan parit atau saluran air ini.

Lebih lanjut dikatakan, pembuatan parit di Desa Pauh Angit ini untuk mengantisipasi datangnya banjir, yang selalu menggenangi jalan di saat musim hujan tiba, disamping itu kegiatan karya bakti tersebut guna menjalin silaturrahmi antara Babinsa dengan masyarakat di Desa Binaannya, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri