Serda Indra Jalil Melatih Calon Cata TNI di Koramil 06/Cerenti.

Serda Indra Jalil Melatih Calon Cata TNI di Koramil 06/Cerenti.

TELUKKUANTAN- Para pemuda yang akan mengikuti seleksi menjadi Prajurit militer, Yang berada diwilayah Kecamatan Cerenti dan Kecamatan Inuman Yang merupakan wilayah teritorial dari Koramil / 06 Cerenti.

 

Kepada para peserta seleksi Cata PK TNI-AD Gel-II Ta 2019 Danramil 06/Cerenti Kapten Arh B. Simanjuntak,mengajak serta menghimbau, Kepada setiap calon agar mempersiap diri dengan berlatih.

 

Dengan tujuan agar setiap calon peserta yang akan mengikuti seleksi Cata PK TNI-AD Gel-II Ta 2019, Telah memiliki gambaran dan pemahaman dalam mengikuti test seleksi masuk menjadi prajurit TNI-AD,
dan selalu berlomba untuk mendapatkan hasil yang bagus.

 

Pembinaan Pisik (Jasmani) yang langsung dibina oleh Anggota Koramil 06/Cerenti,  Dalam hal ini diembankan kepada seluruh Babinsa Koramil/06 Cerenti, Secara bergantian,kata Danramil.

 

Serda Indra Jalil, yang merupakan Babinsa Desa Kampung Baru dan Kampung Baru Timur Pada kesempatan hari Senin, tanggal 30 September 2019, memberikan motivasi kepada setiap calon peserta yg mengikuti seleksi masuk Cata PK TNI-AD Gel-II Ta.2019. 


"Kemudian ditambahkan Indra Jalil, Agar selalu bersemangat dan bersunguh-sunguh didalam mengikuti latihan yang diadakan oleh Koramil / 06 Cerenti".

 


Berita Lainnya

Index
Galeri