Babinsa Koramil Kuantan Hilir Bersama Masyarakat Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu.

Babinsa Koramil Kuantan Hilir Bersama Masyarakat Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serma Edy Sastra bersama masyarakat melaksanakan gotong royong Renovasi Rumah warga Kurang mampu di Desa Hulu Teso Kecamatan Logas Tanah Darat, Senin (30/9/2019).

 


Ini membuktikan bahwa kedekatan Babinsa Serma Edy Sastra dengan masyarakat terjalin dengan sangat baik. Diketahui rumah yang direnovasi adalah rumah Ibu juriah warga masyarakat setempat.

 

 


Serma Edy sastra mengatakan, kondisi rumah buk Juriah begitu sangat memprihatinkan, papan atau kayu banyak yang sudah lapuk dimakan rayap, karena bangunan rumah ini memang terbuat dari bahan kayu, jadi bagian yang direnovasi tiang, dinding, lantai dan atap.

 


"Budaya gotong royong khususnya di wilayah Hulu Teso masih mengakar dimasyarakat, seperti gotong royong merenovasi rumah masyarakat berdatangan untuk membantu", kata Serma Edy Sastra.

 

 


Lebih lanjut dikatakannya, " membantu masyarakat sudah menjadi kewajiban, karena dengan saling membantu tugas di wilayah teritorial bisa terlaksana dengan baik. Karena informasi itu ada ditengah masyarakat dan sebaliknya segala hal bisa disampaikan ke masyarakat.

 


"Semoga rumah ibuk Juriah bisa lebih kokoh, kuat dan tak ada yang dukuatirkan lagi karena sudah diperbaiki. Dengan membantu warga masyarakat akan termotivasi untuk saling membantu dalam segala kesulitan yang dihadapu, " tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri