Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Indra Jalil Sosialisasi Karhutla Di Desa Kampung Baru Timur.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Indra Jalil Sosialisasi Karhutla Di Desa Kampung Baru Timur.

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 06/ Cerenti Serda Indra Jalil sosialisasi Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla) Di Desa Kampung Baru Timur Kecamatan Cerenti,Ahad (22/9/2019).

Pada kesempatan itu Serda Indra Jalil mengatakan bahwa pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan ( Karhutla ) adalah menjadi tanggung jawab kita bersama.

Jadi, Peran aktif dan kesadaran masyarakat untuk mencegah terjadi Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla), Kata Serda Indra.

Kemudian Masyarakat merupakan salah satu kunci utama keberhasilan dalam pencegahan bahaya Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karlahut), Ujar Serda Indra Jalil.


Terakhir Serda Indra Jalil mangatakan Maksud dan tujuan diadakannya sosialisasi ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman serta mengkoordinasikan tentang dampak dari Karhutla tersebut " ungkapnya.


Hal Senada juga disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat Desa Kampung Baru Timur Ummar. Memberikan motivasi (Semangat) kepada seluruh warga masyarakat Desa Kampung Baru Timur agar selalu tanggap terhadap bahaya Karhutla dan dalam hal apapun juga.


Berita Lainnya

Index
Galeri