Pacu Jalur 2019:

Siposan Rimbo Pemprov Riau Gagal Mempertahankan Gelar Juara.

Siposan Rimbo Pemprov Riau Gagal Mempertahankan Gelar Juara.
Poto: Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing (kiri) Siposan Rimbo Pemprov Riau (kanan) Riau

TELUKKUANTAN- Jalur Siposan Rimbo Pemprov Riau gagal mempertahankan gelar juara bertahan atas haluan Jalur Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing Sore tadi.

Pertemuan kedua jalur ini merupakan pertemuan ketiga kalinya, dimana pertemuan dua sebelum nya Jalur Siposan Rimbo Pemprov Riau selalu kalah atas haluan Jalur Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing.

Untuk pertama kalinya pertemuan kedua jalur tersaji di tepian Rajo Kecamatan Pangean dan pertemuan kedua tersaji di tepian Datuk Rajo Simambang Nan Putia Kecamatan Sentajo Raya.

Dan tadi Sore Pertemuan kedua jalur tersebut kembali terjadi, dimana kedua jalur tersebut hilir ke Sembilan, dimana Jalur Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing berada di jalan sebelah kiri dan Siposan Rimbo Pemprov Riau berada di jalan sebelah kanan.

Dan keluar sebagai pemenang untuk pertemuan ketiga kalinya antara Jalur Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing dan Jalur Siposan Rimbo Pemprov Riau adalah Jalur Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing.

Dari kekalahan tersebut Jalur Siposan Rimbo Pemprov Riau gagal mempertahankan gelar juara pada tahun 2018 yang lalu.

Hilir kedua jalur tersebut merupakan hilir yang ditunggu-tunggu oleh para pengunjung yang hadir di tepian Narosa Teluk Kuantan.


Berita Lainnya

Index
Galeri