Setelah Diresmikan Kapolda Riau, Polres Rohul Tempati Mako Polres yang Baru

Setelah Diresmikan Kapolda Riau, Polres Rohul Tempati Mako Polres yang Baru

PASIRPENGARAIAN - Setelah diresmikan oleh Kapolda Riau, Irjen Widodo Eko Prihastopo beberapa waktu lalu, terhitung mulai, Kamis (15/8/2019), Anggota Polres Rokan Hulu (Rohul) tempati Mako Polres Rohul baru.

Melalui Upacara pertama di Mako Polres baru, Jajaran polres Rohul yang dipimipin Kapolres Rohul, AKBP M.Hasyim Risahondua di ikuti pemotongan tumpeng dan pembacaan ayat suci Al Quran.

Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua mengatakan kegiatan ini ‎sebagai bentuk rasa syukur telah bisa ditempatinya Mako polres Rohul yang baru, pihaknya melaksanakan acara syukuran dengan pembacaan surat yasin dan doa bersama.

Dirinya juga menyebutkan, dengan selesainya pembangunan ruangan Mapolres yang baru maka diharapkan bisa memberi motivasi dan semangat baru bagi anggota. Pelayanan kepada masyarakat baik berupa pengayoman dan pelayanan prima terhadap masyarakat dapat ditingkatkan.

Untuk pelayanan Satlantas seperti pembuatan SIM dan lain-lainya masih dilaksanaan di mapolres Rohul yang lama, yakni di Jalan Diponegoro, desa Koto Tinggi.

"Pelayanan polres Rohul, sudah dipindahkan ke Mako yang baru, jadi masyarakat yang membutuhkan pelayanan polres Rohul, bisa memintanya ke Mako polres yang baru," imbuhnya.

Dirinya menghimbau seluruh anggota Polres Rohul, untuk meningatkan kinerjanya agar pelayanan ke masyarakat bisa lebih maksimal.***(ds)


Berita Lainnya

Index
Galeri