Loading...
RIAU

Anggota Koramil Kuantan Hilir Dan Babinkamtibmas Patroli Karhutla Di Desa Rawang Bonto.

Anggota Koramil Kuantan Hilir sedang berpatroli Karhutla Di Desa Rawang Bonto:RRC/AR.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serda Yuliondra dan anggota lainnya bersama Babinkamtibnas melaksanakan Patroli Karhutla beberapa waktu lalu di Desa Rawang Bonto Kecamatan Kuantan Hilir,Ahad (18/8/2019).

 

Loading...


Patroli dilakukan secara terus menerus untuk mencegah agar tidak terjadi bencana kebakaran lahan dan hutan (Karhutla) di wilayah Kecamatan Kuantan Hilir Terutama di Desa Rawang Bonto ini.

 


Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Yuliondra menyampaikan,"Patroli dan pengawasan serta himbauan yang kita laksanakan bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang bahayanya membakar lahan pada saat musim kemarau, sehingga mengurangi keinginan warga untuk membakar lahan dan hutan, juga mencegah terjadinya musibah kebakaran.

 


Dengan sadarnya masyarakat maka kita semua akan terhindar dari musibah yang dapat merugikan kita sendiri dan masyarakat banyak, karena efek dari kebakaran lahan dan hutan sangat berpengaruh salah satunya kabut asap yang ditimbulkan yang dapat merusak kesehatan bagi yang menghirupnya, dan dapat merusak ekosistem alam yang ada,Pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video