Loading...
Dalam Rangka Memperingati HUT Republik Indonesia Ke-74:

Mahasiswa Kukerta Unri bekerjasama dengan Anggota Koramil Kuantan Hilir Taja Berbagai Perlombaan.

Poto: Anak-anak Desa Pulau Kijang Antusias mengikuti perlombaan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke-74:RRC/AR.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serda Sadali dan Serda Yuliondra membantu jalannya rangkaian kegiatan perlombaan anak anak dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 di Desa Pulau Kijang Kecamatan Kuantan Hilir, Sabtu (17/8/2019).


Hal tersebut diungkapkan olah Babinsa Ramil 07/KH Serda Sadali disela sela kegiatan menyampaikan, " selain berbagai macam perlombaan yang diadakan oleh Mahasiswa KKN Unri.

Loading...

 

Babinsa yang bekerja sama dengan anak KKN Unri berinisiatif mengadakan perlombaan bagi anak-anak agar peringatan Hari kemerdekaan RI tahun ini di Desa Pulau Kijang berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya.

 


"Adapun beberapa jenis kegiatan yang dilombakan untuk anak anak tersebut antara lain, balap karung, makan kerupuk, bola dangdut dan memindahkan kelereng, " pungkasnya.

 


"Kami sangat senang dengan antusiasme dan keceriaan yang terpancar di wajah anak anak desa Pulau Kijang hari ini.

 

Walaupun kegiatan perlombaan dibawah cuaca yang cukup terik matahari, namun tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk mengikuti perlombaan, " ujar Serda Sadali.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video