Loading...
Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat:

Pegawai Kantor Camat Dan Anggota Koramil Kuantan Hilir Membersihkan Perkarangan Kantor Camat.

Poto: Anggota Koramil Kuantan Hilir Dan Pegawai Kantor Camat sedang membersihkan Perkarangan Kantor Camat Logas Tanah Darat:RRC/AR.

TELUKKUANTAN- Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD). Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serma Edy sastra bersama pegawai Kantor Camat dan warga gotong Royong membersihkan sekitar Kantor Camat Logas Tanah Darat, Jum'at (16/8/2019).


Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kekompakkan sesama Muspika dan untuk menciptakan lingkungan yang bersih.

 

Loading...

Babinsa Serma Edy Sastra mengatakan, kekompakkan dan kerja sama tingkat muspika wajib kami laksanakan dengan cara tukar informsi dan saling bagi pengaman, apalagi dalam waktu dekat kita akan memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019.

 

"Tugas pokok kami memang berbeda, tapi tujuannya sama untuk melayani masyarakat agar lebih sejahtera, perkembangan situasi saat ini selalu berubah, maka diperlukan kekompakkan antar Babinsa dan pegawai Kecamatan tersebut" ungkapnya.


Kekompakkan begitu terlihat dengan semangatnya para Babinsa dan pegawai kantor camat beserta warga yang ikut serta dalam membersihkan lingkungan perkantoran tersebut.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video