Serda Ardiman Johari Bersama Siswa SMK Negeri 1 Kuantan Hilir Membersihkan Perkarangan Sekolah.

Serda Ardiman Johari Bersama Siswa SMK Negeri 1 Kuantan Hilir Membersihkan Perkarangan Sekolah.

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serda Ardiman Johari melaksanakan kerja Bhakti dengan siswa membersihkan lingkungan Sekolah SMK Negeri 1 Kuantan Hilir,Selasa(13/8/2019).


Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir serda Ardiman Johari bersama siswa - siswi SMK, melakukan pembersihan lingkungan sekolah, serta selokan yang ada di kanan kiri sekolah dan menata ulang bunga-bunga yang ada di depan kelas untuk menambah keindahan kelas.


Kegiatan tersebut dilakukan Serda Ardiman Johari sebagai wujud pelaksanaan Binter, yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa.


"Dalam kegiatan kerja bhakti kali ini, kami bersama guru serta anak anak bahu membahu melaksanakan pembersihan".

 

Sehingga dengan kegiatan ini, lingkungan sekolah, selokan kanan kiri sekolah dan penataan ulang bunga-bunga yang ada di depan kelas, sehingga sekolah tanpak bersih, rapih dan indah, kata Ardiman johari.


Salah seorang guru SMK Negeri 1 Kuantan Hilir bapak Marwanto, menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan ini , akan membuat para murid lebih semangat lagi, dan para murid pun semakin peduli aka kebersihan lingkungan dan tempat tempat umum yang ada di luar sekolah.

Dari pantauan Riaurealita.com di lapangan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman dan tidak ada kendala apapun.


Berita Lainnya

Index
Galeri