Loading...
RIAU

Anggota Koramil Kuantan Hilir Dan Babinkamtibmas Patroli Karhutla.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Sertu Parman dan anggota lainnya bersama Babinkamtibnas melaksanakan Patroli Karhutla di Desa Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir,beberapa waktu yang lalu.


Babinsa Ramil 07/KH Sertu Parman dan anggota lainnya secara rutin terus melakukan patroli dan sosialisasi karhutla di wilayah Desa Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir.

Loading...

 

Patroli dan sosialisasi ini dilaksanakan baik di daerah yang rawan kebakaran hutan dan lahan. Kegiatan patroli menggunakan sepeda motor roda dua agar lebih leluasa sampai ke pelosok desa.


Adanya kegiatan sosialisasi seperti ini diharapkan mampu memberikan pencerahan serta kesadaran sosial dan hukum.

 

Tentunya yang menjadi sasaran sosialisasi ini adalah seluruh warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan secara sembarangan.


Tak bosan bosannya Babinsa juga menyampaikan sosialisasi tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan kepada masyarakat sekitar agar tidak membakar lahan secara sembarangan, karena apabila masyarakat sengaja membakar lahan maka akan ada sanksi hukum yang berlaku bagi masyarakat yang membakar hutan dan lahan.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video