Loading...
RIAU

Riau Darurat Narkoba, Gubri Syamsuar: Yang Ditangkap Sudah 1 Ton

PEKANBARU - Masalah peredaran narkoba yang semakin meresahkan dan menyasar hingga ke pelosok desa masih menjadi PR penting bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Komitmen untuk memberantas segala bentuk sindikat barang haram ini pun digaungkan oleh Gubernur Riau, Syamsuar saat menggelar konferensi pers di kantornya, Rabu (7/8/2019).

Pria yang akrab disapa Syam ini juga mengaku prihatin setelah mendapat laporan langsung terkait jumlah penangkapan narkoba yang ditangani oleh Bea Cukai.

Loading...

"Selama ini, Bea Cukai banyak nangkap dan laporannya langsung ke Bareskrim. Jadi kita juga tidak tahu berapa banyak yang ditangkap. Tadi kalau dihitung-hitung sudah dekat satu ton narkoba yang ditangkap sampai bulan ini," kata Syam.

Untuk selanjutnya, Syam pun menginstruksikan kepada Kesbangpol Riau beserta stakeholder terkait untuk dapat lebih aktif dalam mengekspose hasil penangkapan narkoba kepada publik.

"Saya juga diperlihatkan laporan jalan-jalan masuknya narkoba dari pintu mana saja. Ini lah yang kita hadapi, begitu sulitnya kita mengatasi narkoba di sini. Maka dari itu, kita memang harus mulai melakukan penertiban secara bersama-sama," tuturnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video