Kasihan Neymar, Masa Depannya Kian Tak Pasti

Kasihan Neymar, Masa Depannya Kian Tak Pasti

PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) melakukan segala cara untuk menendang Neymar pada bursa transfer musim ini. Kabar terbaru menyebutkan PSG menawarkan Neymar ke Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Namun, Sport mengabarkan bahwa MU enggan menampung Neymar karena baru saja membeli Harry Maguire seharga EUR 87 juta (Rp 1,38 triliun). ''PSG saat ini sangat mungkin bisa menerima skenario pinjaman. Siapa pun yang ingin membeli Neymar, harganya sekitar EUR 180 (Rp 2,87 triliun),'' tulis Sport.

PSG rela merugi agar Neymar hengkang. Saat membeli Neymar dari Barcelona pada 2017, PSG mengeluarkan uang sebesar EUR 222 juta. Namun, Neymar ternyata terus berulah di PSG. Hal itulah yang membuat manajemen PSG ingin segera mendepak Neymar.

PSG bahkan menurunkan harga Neymar menjadi EUR 200 juta (Rp 3,19 triliun). Setelah itu, PSG kembali menurunkan banderol Neymar menjadi EUR 180 juta (Rp 3,54 triliun).

Untuk skema pinjaman, Madrid dan Juventus paling berpeluang menampung Neymar musim panas ini. Akan tetapi, Madrid dikabarkan tidak menjadikan penambahan di lini depan sebagai prioritas.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane juga lebih membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah. Sementara itu, Juventus masih menunggu perkembangan penjualan Mario Mandzukic ke Manchester United.


Berita Lainnya

Index
Galeri