Untuk Mencegah Karhutla:

Anggota Koramil Kuantan Hilir Dan Anggota Polsek Kuantan Hilir Lakukan Patroli Rutin.

Anggota Koramil Kuantan Hilir Dan Anggota Polsek Kuantan Hilir Lakukan Patroli Rutin.
Poto: Anggota Koramil Kuantan Hilir Dan Anggota Polsek Kuantan Hilir Melakukan Patroli Rutin Guna me

TELUKKUANTAN- Danposmil 07/Kuantan Hilir Pelda Suparno dan anggota lainnya bersama Babinkamtibnas melaksanakan patroli karlahut beberapa waktu yang lalu di Desa Dusun Tuo Kecamatan Kuantan Hilir, Rabu (31/7/2019).


Danposmil  Kuantan Hilir/07 Pelda Suparno dan anggota lainnya terus melakukan kegiatan patroli kebakaran hutan dan lahan (Karlahut). Kali ini jalur patroli berada di Desa Dusun Tuo Kecamatan Kuantan Hilir.


Sebagaimana diketahui kegiatan patroli karlahut ini rutin dilakukan agar dapat memastikan bahwa wilayah tugas Koramil 07/KH bebas dari aksi pembakaran hutan dan lahan.


"Personil Koramil 07/KH rutin melakukan patroli di setiap desa dalam wilayah tugas kita. Kita ingin pastikan tidak ada aksi pembakaran lahan yang dapat menimbulkan kerusakkan lingkungan,"KataSuparno.


Tidak hanya itu Danposmil dan Babinsa Ramil 07/KH juga gencar melakukan sosialisasi kepada warga agar bersama-sama mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Salah satu yang ditekankan adalah agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar.


Turut hadir dalam kegiatan patroli ini adalah Danposmil 07/KH Pelda Suparno, Serka Junaidi, Sertu Agus Hefrian, Serda Ardiman Johari, dan  Babinkamtibnas Polsek Kuantan Hilir.


Berita Lainnya

Index
Galeri