Loading...
RIAU

Ini Tanggapan Dinas PUPR Bengkalis Terkait Jalan Jenderal Sudirman Rusak

Diongi Sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pembangunan Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis.

DURI  Atas adanya keluhan dari masyarakat kerusakan pada Jalan Sudirman yang merupakan Jalan protokol Kota Duri Kecamatan Mandau, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Dinas PUPR sudah menganggarkan untuk perbaikan maupun pemeliharaan jalan tersebut seperti dikatakan oleh Kepala Dinas PUPR melalui Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan Diongi.

“Kita sudah menganggarkan untuk perbaikan Jalan Sudirman Duri itu sebesar kurang lebih Rp. 7 Miliar pada Tahun 2019 ini dan saat ini dokumennya sedang diproses oleh pihak ULP dan setelah itu baru dilakukan proses pelelangan lalu dikerjakan,” kata Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Bengkalis, Diongi Minggu (14/7/19) saat dikonfirmasi via Whatsapp .

Ditambahkan Diongi, Jalan Sudirman Kota Duri, Kecamatan Mandau nanti dikerjakan secara berkala dan panjang penanganannya sepanjang 4 KM namun hanya spot-spot nya saja dulu atau tidak semua di doverlay ini tahap pengerjaan awal nanti tahun berikutnya akan dianggarkan kembali karena Jalan Sudirman itu panjang serta lebar nya juga lumayan luas.

Loading...

“Untuk sementara kita melakukan penimbunan pada jalan berlobang yang parah di Jalan Sudirman Duri melalui dana swakelola Kecamatan Mandau sebesar Rp. 20 juta dan Kita juga meminta kepada masyarakat agar bersabar hingga proses pelelangan selesai,” pungkasnya.***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video