Loading...
PEKANBARU

Tertibkan Tiang Reklame Tak Berizin, Kepala Satpol PP Pekanbaru Sempat Cekcok dengan Pemilik

PEKANBARU - Tim Yustisi Kota Pekanbaru menertibkan objek pajak atau tiang reklame tidak berizin, Kamis (11/7/2019). Penertiban dimulai dari Jalan Sudirman Ujung, tak jauh dari Jembatan Siak IV. 

Tiang reklame ukuran jumbo itu menjadi sasaran lantaran diduga tidak memiliki izin. Namun, tiang itu tidak dipotong lantaran pemilik sedang memproses perpanjangan perizinan. 

Tim Yustisi yang terdiri dari Satpol PP, Bapenda, Dishub dan DPM-PTSP, hanya nempel spanduk dan menyobek reklame rokok yang terpasang. Tindakan itu dilakukan sebagai peringatan kepada pengusaha. 

Loading...

Saat penertiban itu, seorang warga yang mengaku sebagai pemilik tiang datang ke lokasi. Pemilik yang mengaku bernama Abeng itu sempat mempertanyakan aksi yang dilakukan tim Yustisi.

Sempat terjadi cekcok lantaran pemilik menanyakan siapa komandan atau pimpinan kegiatan penertiban itu. "Mana komandannya. Mana komandannya," kata dia. 

Melihat itu, Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono sempat terpancing emosi. "Bapak mau lihatkan kehebatan bapak? Saya juga mau lihatkan kehebatan saya. Saya potong ini tiang," bentak Agus. 

"Nanya-nanya komandannya. Saya komandannya kenapa rupanya? Anda jangan main-main dengan saya," kata Agus.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video