Dulu Tampil Hot di Ring MMA, Kini Penampilan Thya Sethya Bikin Adem karena Berhijab

Dulu Tampil Hot di Ring MMA, Kini Penampilan Thya Sethya Bikin Adem karena Berhijab

JAKARTA - Penggemar One Pride MMA (Mixed Martial Arts) pasti tak asing dengan sosok Thya Sethya. Gadis seksi yang dijuluki sebagai 'Angel MMA' dikabarkan sudah berhijab.

Thya sempat bergabung dalam trio seksi MMA bersama Siva Apriliana dan Lavenia Oviola selama tiga tahun. Mereka menjadi penyegar di balik keganasan acara tersebut.

Namun belakangan ini, sosoknya tak lagi muncul di ring MMA. Ia makin santer dibicarakan lantaran Siva dan Lavenia yang merasa kangen dengan dara berparas cantik itu.

Berdasarkan pantauan akun Instagram @thyasethyaa, Thya mulai banyak menghiasi wall akunnya dengan penampilan berhijab. Dia juga sempat mem-posting foto saat menjalankan ibadah umroh.

Dari beberapa unggahannya, penampilan Thya memang berubah drastis. "Maaf ya sekarang aku lebih kangen adzan maghrib dri pada kamu," tulis Thya di salah satu foto yang diunggah 4 pekan yang lalu.

Thya yang sebelumnya akrab dengan busana seksi kini menutup aurat dengan hijab dan modest wear. Hal ini tidak mengurangi kecantikan wanita itu.

Sebaliknya, Thya justru semakin memesona dengan penampilan adem. Banyak fans yang juga menganggap Thya lebih cantik jika berhijab.


Berita Lainnya

Index
Galeri