Bupati Pelalawan Beri Kesempatan Kepala OPD Cari Pembantunya Sendiri

Bupati Pelalawan Beri Kesempatan Kepala OPD Cari Pembantunya Sendiri

PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM Harris memberikan kesempatan kepada kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pelalawan untuk menentukan sendiri pejabat setingkat kepala bagian, kepala bidang dan kepala seksi.

Menurut Harris kesempatan memilih dan mencari pembatu yang diberikan kepada masing-masing kepala OPD bertujuan untuk memuluskan program yang telah disusun.

"Ini adalah pengalaman yang sudah-sudah, setelah ditunjuk Kabid, Kasi pada masing-masing OPD, tapi tidak sejalan. Sehingga menjadi penghambat program di masing-masing OPD itu sendiri," terang Harris ketika diwawancarai, Senin (13/5/2019).

Untuk itu ia memberikan kesempatan kepada kepala OPD meskipun menjabat sebagai Plt kepala dinas untuk mencari tenaga pembantunya seperti Kabag, Kabid dan Kasi.

Dengan upaya ini, sebut Harris tidak ada lagi alasan ke depannya bagi kepala OPD untuk pencapaian target. "Jika Kadis dan pembantunya sudah sejalan, ke depan tidak ada lagi alasannya untuk pencapaian target," tandasnya.

Sebagai data tambahan, Dinas PUPR dua pekan silam sudah melakukan pelantikan di lingkungan Dinas PUPR sendiri. Belasan pejabat mulai dari Kabid, Kasi dirombak dan dilantik dengan pejabat yang baru.


Berita Lainnya

Index
Galeri