Diduga Celetukannya Menghina 2 Ustaz Ternama, Andre Taulany Berikan Penjelasan

Diduga Celetukannya Menghina 2 Ustaz Ternama, Andre Taulany Berikan Penjelasan
Andre Taulany Disebut-sebut Hina 2 Ustaz Ternama (istimewa)

Riau Realita - Diduga candaannya menghina ustaz, komedian Andre Taulany jadi bahan bully-an warganet. Kejadian itu bermula saat suami Erin Taulany itu memandu acara bersama rekannya Sule di Ini Talkshow.


Di acara itu, hadir Youtubers Jovial Da Lopez sebagai bintang tamu. Sebagai pemandu acara Sule bertanya tentang merek sepatu yang dikenakan Jovial. Andre pun menyambar pertanyaan Sule itu dengan celetukan, “Adisomad”.


"Karena memang Le (Sule), merek Adisomad itu sepatu...," kata Andre kepada Sule.


Celetukan Andre pun mendadak viral di sosial media. Tak sedikit warganet yang menganggap artis 40 tahun itu menghina dua orang ulama terkenal sekaligus, Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat. 


Bahkan di lini masa Twitter pun sempat ramai tagar #AndreTaulanyMakinSongong.


Sebagaimana dilansir dari matamata.com, Andre Taulany membantah bahwa celetukannya itu menghina Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat. Ia bahkan sama sekali tak menyinggung atau menyakiti siapapun.


"Kalau memang ada yang menghubung-hubungkan dengan nama ustaz, saya tidak tahu-menahu. Karena demi Allah saya sama sekali tidak berniat untuk itu. Nama Adisomad kan nama universal, saya rasa di Indonesia banyak sekali nama seperti itu. Ketua RW saya juga namanya Pak Adisomad," kata Andre Taulany. 


Menurut Andre Taulany, Adisomad ia pilih sebagai pelesetan dari sebuah merek sepatu terkenal, yaitu Adidas.


"Ya, itu kan plesetan dari kata Adidas. Karena saya nggak boleh menyebut merek di dalam program tersebut. Terus kenapa saya dituduh menghina ustaz? Saya nggak ada menyebut kata ustaz siapapun," ujar Andre memberi keterangan.


"Kami lagi ngobrolin soal hobi koleksi sepatu, jadi saya rasa nggak ada unsur penghinaan terhadap siapapun," pungkasnya.

 

Sumber: matamata.com / Editor: Tim


Berita Lainnya

Index
Galeri