Turnamen PUBG Mobile 30Degree, APS.Squad Jawara

Turnamen PUBG Mobile 30Degree, APS.Squad Jawara

TEMBILAHAN - Setelah melewati babak penyisihan pada Jumat (29/3), dari 34 squad mempertaruhkan kehebatannya pada turnamen Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile 2019 yang diselenggarakan 30Degree, 20 Squad terbaik bertarung kembali dibabak final yang dilaksanakan di Cafe Perepat, Gang Gunung Jati, Jalan Gunung Daek, Tembilahan, Sabtu (30/3).

Setelah berkompetisi dalam 3 match final, APS.Squad berhasil mendapat juara pertama dengan disusul Squad Match In Progress (MIP) diposisi Kedua dan Squad FRI3ND di posisi ketiga.

Sementara itu, untuk top player dengan kill terbanyak di terima oleh player dengan nickname Monroe dari Squad JHT dengan 20 kill dalam 3 Match.

Zain selaku ketua Panitia Turnamen PUBG 30 Degree mengucapkab terimakasih atas seluruh partisipasi para player. "Ini adalah turnamen pertama kami, jika ada kekurangan kami mohon maaf," ungkapnya.

"Untuk juara pertama berhak mendapat piala dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta, juara kedua piala dengan uang Rp 1,5 Juta sementara juara ketiga mendapat piala dan uang Rp 1 juta. Sedangkan untuk Topkill mendapat piala penghargaan sekaligus uang tunai Rp 500 ribu," katanya.

Sementara itu, Edy Indra Kesuma sebagai Caleg Dapil I, Tembilahan dan Tembilahan dari PPP saat diminta untuk menutup turnamen itu mengapresiasi atas terselenggaranya even tersebut.

"Menurut saya turnamen ini sudah terselenggara dengan cukup baik dan saya juga mengucapkan terimakasih atas sportifitas yang ditunjukkan selama ini dari para player," katanya.

Tunamen esport yang diadakan ini menurut Edy guna menjawab aspirasi dari kaum milenial untuk menyalurkan hobi dan bakat yang dimilikinya.

"Melihat antusiasme adik-adik semua, Insyaallah jika saya terpilih sebagai wakil rakyat nanti, saya akan mengadakan turnamen dengan skala yang lebih luas dan hadiah yang lebih besar lagi," tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri