Inter Milan Ingin Tampung Pemain Buangan dari Barcelona

Inter Milan Ingin Tampung Pemain Buangan dari Barcelona

JAKARTA - Inter Milan mulai membidik sejumlah pemain untuk didatangkan di musim 2019-2020. Salah satu incaran mereka adalah pemain buangan Barcelona, Andre Gomes.

Gelandang asal Portugal itu kesulitan menembus starting XI Barcelona di musim 2017-2018 lalu. Alhasil, Andre Gomes dilepas ke Everton dengan status pemain pinjaman.

Menurut laporan Football Italia, Everton mesti mengeluarkan biaya 25 juta euro untuk meminjam sang pemain selama satu musim. Karena biaya operasionalnya terlalu besar, mereka disebut-sebut akan memulangkan Andre Gomes di musim panas nanti.

Namun pemain 25 tahun itu sepertinya sudah tidak mendapatkan tempat di skuad Barcelona. Sebab lini tengah Los Blaugrana sudah dihuni pemain hebat macam Sergio Busquets, Arturo Vidal, Arthur, dan Ivan Rakitic.

Memanfaatkan situasi ini, Inter Milan coba mengutarakan ketertarikannya. Tapi belum diketahui apakah rencana mereka meminjam atau menebus Andre Gomes secara permanen.

Jika bergabung dengan I Nerazzurri, Andre Gomes akan bertemu rekannya di Timnas Portugal. Saat ini Inter memiliki Joao Mario dan Cedric Soares. 


Berita Lainnya

Index
Galeri