Infrastruktur Yang Dibangun Satgas TMMD 104. Diharapkan Dapat Meningkatkan Perekonomian Masyarakat.

Infrastruktur Yang Dibangun Satgas TMMD 104. Diharapkan Dapat Meningkatkan Perekonomian Masyarakat.

TELUKKUANTAN- Setelah selesainya pembangunan inprastruktur berupa jalan lingkar desa dan  Semenisasi jalan ke beberapa Desa di Kecamatan Gunung Toar, Jum'at(22/3/2019).

 Melalui program ini  TMMD 104 Dim 0302/INHU di harapkan ekonomi warga sekitar dapat meningkat, begitu juga dengan kegiatan lainnya yang langsung bersentuhan menggunakan jalan tersebut, harap Jufri.

Hal itu di sampaikan oleh komandan SSK Kapten Arh Jufri Sakaria saat  meninjau langsung pengerjaan jalan semenisasi di desa siberobah Kecamatan Gunung Toar yang di lakukan oleh anggota satgas belum lama ini kepada awak media.


TMMD merupaka kegiatan karya bhakti TNI yang dilakukan semenjak tahun 1978, kegiatan yang berpokus membangun daerah pelosok dan daerah tertinggal itu di kerjakan melalui kerjasama antara pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Komando wilayah setingkat Kabupaten atau yang sering di sebut Komando Distrik Militer (Kodim).

Bahkan hampir di seluruh kabupaten yang ada di indonesia sudah pernah mengadakan kegiatan TMMD atau yang dulu di kenal dengan Abri Masuk Desa (AMD), tutup nya.


Berita Lainnya

Index
Galeri