Serda Sadali Datangi SMAN 1 Kuantan Hilir: Ini Kegiatannya!

Serda Sadali Datangi SMAN 1 Kuantan Hilir: Ini Kegiatannya!


TELUKKUANTAN- Serda Sadali Babinsa Koramil 07/KH Dim 0302/INHU Melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) di Sekolah SMA Negeri 1 Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (22/3/2019).

Sebagai Babinsa Koramil 07/KH dan sekaligus sebagai salah satu pembina generasi muda, Serda Sadali senantiasa melaksanakan tugasnya dengan baik untuk melakukan pembinaan generasi muda bangsa di wilayah binaanya.

Hal ini terbukti dalam kegiatan rutinnya saat mengajar siswa–siswi SMA N 1 Kuantan Hilir Peraturan Baris Berbaris.

Pada kesempatan itu, Serda Sadali mengajar tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) di SMAN 1 Kuantan Hilir. 

Serda Sadali berharap, dengan dilaksanakan latihan baris berbaris ini diharapkan mental siswa-siswi lebih siap dan lebih mandiri lagi.

Serda Sadali juga mengatakan, dengan adanya pelaksanaan latihan ini, maka secara tidak langsung kita semua telah membantu pihak sekolah khususnya dan pemerintah Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi pada umumnya dalam menyiapkan generasi muda akan menjadi lebih baik 

"Ini sesuai dengan tujuan pemerintah Daerah yaitu membentuk generasi muda yang penuh dengan motifasi dan berkarakter serta menjauhkan generasi muda dari hal-hal negatif", ucap Serda Sadali.

Seterusnya, dengan disibukkan nya pada serangkaian kegiatan pembinaan ekstra kurikuler di lingkungan sekolah, maka Siswa-Siswi tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang merusak masa depan nya,tutur Pelda Sadali.


Berita Lainnya

Index
Galeri