Tuntaskan Target 100 % Pasiter Dim 0302/INHU Cek Kondisi Semenisasi Desa Tebarau Panjang.

Tuntaskan Target 100 % Pasiter Dim 0302/INHU Cek Kondisi Semenisasi Desa Tebarau Panjang.

TELUKKUANTAN- Kuansing 21/3/2019 Pasiter Dim 0302/INHU Kapten Inf Bambang Kosasih.T yang tergabung dalam Satgas TMMD 104 Kuantan Singingi meninjau pengerjaan finishing.

Dikatakan Kapten Inf Bambang, jalan semenisasi di Desa Tebarau Panjang Kecamatan Gunung Toar Kabupaten kuansing, yang sudah di kerjakan mulai dari Pra TMMD104 bulan februari hingga sekarang memasuki minggu ketiga ini. 

Sesuai rencana pembangunan jalan semenisasi dengan panjang 200 Meter dan lebar 3 Meter itu di targetkan selesai pada minggu ketiga bulan Maret 2019 ternyata sesuai harapan dan tepat waktu, tambahnya.

"Tidak ingin ada kekurangan Bambang pun mengecek kondisi fisik secara detail agar dapat menyempurnakan apa yang menjadi kekurangan untuk di perbaiki selagi masih ada waktu", sebut Bambang saat di temui di lokasi TMMD.

Setelah menyelesaikan kegiatan bembangunan fisik program TMMD104 juga akan fokus kepada kegiatan non fisik seperti penyuluhan kesehatan, Anjangsana, olah raga bersama, pembekalan wawasan kebangsaan dan lain sebagainya.

Bambang berharap sehingga nantinya tidak ada lagi kepakuman kegiatan bagi Anggota Satgas yang sudah tiga minggu berada di beberapa desa di Kecamatan Gunung Toar tersebut cetus pasiter.


Berita Lainnya

Index
Galeri