Anggota Satuan Tugas TMMD 104 Dim 0302/INHU Makan Bersama Dengan Warga.

Anggota Satuan Tugas TMMD 104 Dim 0302/INHU Makan Bersama Dengan Warga.

TELUKKUANTAN -Setiap harinya nampak kebersamaan antara TNI dan warga mengerjakan sejumlah Pembangunan baik itu Fisik  maupun non fisik yang menjadi Sasaran Tugas TMMD 104 di Wilayah Kodim 0302/Inhu Rem 031/WB.

Di katakan Letda Arh Hendrik Tidak hanya saat bekerja, TNI dan Warga selalu berbaur dan bercanda tawa dalam mengerjakan kegiatan TMMD 104  sampai istirahat dan makanpun juga bersama-sama. "Hal ini membuktikan kedekatan TNI dengan masyarakat itu sendiri", kata Hendrik.

Satgas TMMD 104 dari Batolyon Arhanud 13 BS Pekanbaru Melaksanakan Makan Bersama dengan Kepala Desa serta masyarakat setempat bertempat di kediaman bapak Adimansyah di Dusun Kelubuk RT 02 RW 01 Desa  Seberang Gunung Kecamatan Gunung Toar, baru-baru ini

Kebersamaan ini tidak akan bisa dilupakan walaupun Kegiatan TMMD 104 ini sudah berakhir, ini di sampaikan Pratu Rahmat di sela-sela acara makan bersama.

Selanjutnya kemanunggalan TNI dan masyarakat terlihat dari setiap kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD 104 di wilayah Kodim 0302/INHU selalu dihiasi dengan bersenda gurau, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri