Dalam Rangka Menyongsong Pemilu 2019, Polres Kuansing Taja Tabliq Akbar.

Dalam Rangka Menyongsong Pemilu 2019, Polres Kuansing Taja Tabliq Akbar.

TELUKKUANTAN - Polres Kuansing menggelar acara tabliq akbar dalam rangka mensukseskan Pemilu damai di halaman Mapolres Kuansing, Senin (18/3/2019) Pagi Pukul 08.00 WIB di Teluk Kuantan.

Disela acara,  Kabag Humas Polres Kuansing AKP. Kadarusmansyah mengatakan  Kepada Riaurealita.com Tujuan menggelar tabliq akbar dan Istiqosah ini  agar tahapan Pemilu baik Pilpres maupun Pileg tahun 2019 mendatang berjalan aman, tertib, lancar, dan kondusif.

Kapolres Kuantan Singingi AKBP. Muhammad Mustofa, S.Ik., M.Si  dalam sambutannya, sangat mengapresiasi dukungan semua pihak yang hadir. Terutama kepada Kepada Masyarakat, KPU, Bawaslu, Pengurus Partai Peserta Pemilu dan TNI sebagai patner dalam mengamankan jalannya Pesta Demokrasi lima tahunan ini.

"Kegiatan Tabliq Akbar dan Istighosah ini dilakukan jajaran Polres Kuantan Singingi, diselenggarakan kegiatan ini adalah upaya menyukseskan Pemilu Damai dan sejuk Tahun 2019".

Ustad Dr.H.Jon Pamil, MA beserta sejumlah Ustad lainnya, berharap tahapan pemilu di Kuantan Singingi dan Indonesia berlangsung secara aman, lancar,tertib dan kondusif. Ia minta jangan sampai perbedaan pilihan membuat masyarakat terpecah bela dan kepada Allah SWT meminta , segala upaya agar membuahkan hasil yang optimal


Berita Lainnya

Index
Galeri