Satuan Tugas TMMD 104 Kodim 0302/INHU,Berikan Pelayanan Obat Gratis Kepada Masyarakat.

Satuan Tugas TMMD 104 Kodim 0302/INHU,Berikan Pelayanan Obat Gratis Kepada Masyarakat.

TELUKKUANTAN- Pada Minggu( 17/03/19) Kaposkes Kodim 0302/Inhu Sertu Deli yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD 104 Kodim 0302/Inhu tidak berhenti memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

Berobat gratis bagi warga yang tinggal di sekitar Poskotis TMMD yang berada di Desa Tebarau Panjang Kecamatan Gunung Toar, Kegiatan tersebut merupakan perintah langsung Komandan Satgas Letkol Arh Hendra Roza S.Ip.

Sebagai mana diketahui kegiatan TMMD yang dibuka pada 26 Februari 2019 di lapangan sepak bola Tebarau Panjang sudah dilakukan pengobatan gratis dan antusias masyarakat pun sangat tinggi sehingga sampai penutupan yang rencananya tanggal 26 Maret 2019 tetap dilaksanakan pengobatan gratis ungkap Dandim 0302/Inhu itu.

"Saya berharap kepada prajurit dan masyarakat untuk menjaga kesehatan", sebab,kesehatan adalah modal utama, jika ada badan terasa kurang enak jangan segan-segan periksakan diri ke anggota saya di Posko TMMD. Ujar Dandim saat turun ke lokasi TMMD104.

Diketahui semua pekerjaan TMMD sudah hampir 90 persen, sebelum penutupan kegiatan pada 27 Maret semua pekerjaan yang menjadi sasaran dan target TMMD sudah selesai dan siap digunakan oleh masyarakat. Harap Dandim. 


Berita Lainnya

Index
Galeri