Cetak Generasi Bermental Baja Satgas TMMD 104 Kodim 0302/INHU Beri Pelatihan PBB Dan Wasbang.

Cetak Generasi Bermental Baja Satgas TMMD 104 Kodim 0302/INHU Beri Pelatihan PBB Dan Wasbang.

TELUKKUANTAN -Serda SP.Nasution Salah satu prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD 104 Kodim 0302/Inhu  melatih siwa siswi SMPN 2 Tebarau Panjang Kecamatan Gunung Toar Baris Berbaris (PBB), Sabtu (16/3/2019).

Dikatakan Serda SP.Nasution, "Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program TMMD non fisik yang sedang berjalan di Desa Tebarau Panjang dan tiga desa lainya di Kecamatan Gunung Toar", Kata Nasution.

Pasiter Kodim 0302/Inhu Kapten inf Bambang Kosasih.T di tempat berbeda memberikan keterangan bahwa materi PBB merupakan materi yang gencar dilakukan karena melalui kegiatan tersebut dapat menjadikan generasi muda bermental baja, fisik yang kuat, serta kekompakan antara siswa. 

Materi PBB yang di berikan pun beragam seperti sikap sempurna, sikap istirahat, penghormatan, jalan  ditempat serta banyak lagi lainya.


Selain PBB satgas TMMD 104 Dim 0302/Inhu memberikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa siswi mulai dari Sekolah dasar sampai sekolah menengah atas, cetus Bambang di sela-sela memberikan materi wasbang di ruangan Aula SMPN 2 Tebarau Panjang.


Berita Lainnya

Index
Galeri