Loading...
RIAU

Mak Norma Suguhkan Prajurit TNI Makanan Khas Kuansing.

TELUKKUANTAN-Pratu J.Samosir dan Pratu Rahmat yang tergabung dalam TMMD 104 kodim 0302/Inhu, Bersama dengan warga sedang memasak lemang di rumah ibu Norma yang berada di dusun satu Desa Teberau Panjang Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (16/3/2019) Pagi.

Ibu Norma bersama dengan ibu-ibu desa Teberau Panjang lainnya bersemangat menyiapkan makanan khas daerah Kuantan Singingi untuk Prajurit TNI TMMD yang berbeda di desanya.

Sebagai mana di ketahui bahwa rumah ibu Norma tidak jauh dari pos tempat mereka menginap selama kegiatan TMMD 104 berlangsung.

Loading...

"Karena setiap hari ibu Norma melihat Anggota Satgas TMMD hilir mudik di depan rumahnya dan saling menyapa maka rasa kekeluargaan kami pun terjalin",ucap ibu Norma.

Seiring dengan waktu berjalan,sehingga ibu Norma mengundang prajurit TNI untuk makan di rumah nya.Ini membuktikan bahwa kedekatan prajurit TNI dengan masyarakat semakin erat.kata Serka Sunarno kepada awak media.

Serka Sunarno selaku Komandan kelompok satuan tugas sasaran tiga Semenisasi yang berbeda di Desa Teberau Panjang sangat terharu dengan keramahan warga sekitar semenjak kami datang, saat ini  sudah memasuki minggu kedua,tutup Sunarno.

 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video