Loading...
RIAU

TMMD 104 Kodim 0302/Inhu Gelar Penyuluhan Kepada Generasi Muda Teberau Panjang

TELUKKUANTAN - Satgas TMMD 104 Kodim 0302/Inhu bekerja sama dengan Dispora Pemerintah Kabupaten Kuansing mengadakan penyuluhan kepada siswa/i SMPN 2 Tebarau Panjang, Jum'at (15/3/2019).

Kabid Pemuda dan Olahraga Suherman sebagai narasumber mengajak pemuda pemudi desa Teberau Panjang untuk aktif mengikuti kegiatan olahraga dan seni budaya.

"Kemajuan zaman dan pesatnya teknologi membuat generasi muda mengalami perubahan perilaku, yang dulunya para pemuda suka berolah raga, mengaji serta aktif mengikuti tari dan seni budaya, kini dengan hal itu terkikis dengan mendunianya android atau telepon pintar, seolah tidak dapat menyeimbangkan antara kebutuhan," ungkap Herman di depan ratusan siswa-siswi SMPN 2 Teberau Panjang.

Loading...

Bahkan, lanjut Herman, sampai saat ini HP android merupakan suatu kebutuhan oleh siswa-siswi pada saat ini. "Jangan sampai dunia digital ini memperdaya masa depan anak bangsa kita," harapnya.

Herman pun mengajak kepada pemuda pemudi Desa Teberau Panjang untuk dapat menggunakan teknolagi sesuai kebutuhan, begitu juga yang disampaikan oleh serda SP Nasution yang mewakili Pasiter Kodim 0302/Inhu.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video