Gotong Royong Pererat Hubungan Silaturahmi Antara Prajurit TNI Dengan Masyarakat

Gotong Royong Pererat Hubungan Silaturahmi Antara Prajurit TNI Dengan Masyarakat

TELUKKUANTAN - Jumat (15/3/2019) Babinsa Koramil07/Kuantan Hilir Serma Mulyadi bersama masyarakat gotong royong semenisasi  jalan di Desa Teluk Pauh Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi.

"Sebagai aparat komando kewilayahan senantiasa mendukung kegiatan program dari komando atas seperti kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan di Desa Teluk Pauh Kecamatan Pangean," ungkap Babinsa Koramil 07/KH, Serma Mulyadi kepada Riaurealita.com.

Kebersamaan antara TNI dan masyarakat terlihat sangat kompak dengan semangat gotong royong demi mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Serma Mulyadi dan masyarakat lebih kurang sebanyak 15 orang mengajak warga agar lebih meningkatkan rasa berjiwa gotong royong dan solidaritas yang tinggi, agar berat terasa ringan jika dikerjakan secara bersama-sama.

Gotong royong ini dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 07/KH Serma Mulyadi, perangkat Desa dan  masyarakat Desa Teluk pauh Kecamatan Pangean.

Arif merupakan salah satu tokoh masyarakat desa Teluk Pauh merasa senang dengan kehadiran Serma Mulyadi di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan gotong royong ini.

Menurut Arif dengan kehadiran Serma Mulyadi di sini. "Ini membuktikan bahwa kedekatan prajurit TNI dan masyarakat semakin erat," tuturnya saat di temui di tempat gotong royong.


Berita Lainnya

Index
Galeri