Loading...
RIAU

Memasuki Minggu Kedua, Satgas TMMD 104 Kodim 0302/Inhu Berjibaku Selesaikan Pembangunan Infrastruktur

TELUKKUANTAN - Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0302/Inhu yang berada di Desa Seberang Gunung Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuansing, Kamis (14/3/2019) pagi bersama masyarakat berjibaku mengejar target pembangunan infrastruktur jalan semenisasi dengan panjang 284 dan lebar 3 meter tersebut.

"Hal itu dilakukan untuk menyelesaikan pembangunan infrastruktur sebelum kegiatan TMMD 104 berakhir sekitar tanggal 27 Maret 2019 mendatang," ungkap Kapten kegiatan ini, Bambang Kosasih. T saat ditemui oleh awak media.

Pasiter Kodim 0302/Inhu Kapten Inf Bambang kosasih. T meyakini kalau cuaca mendukung dan ketersediaan bahan material lancar. Dia berharap dari ke enam kegiatan sasaran yang dibangun Satgas TMMD 104 di Kecamatan Gunung Toar akan terselesaikan seluruhnya.

Loading...

"Ya, kita berharap selama kegiatan ini TMMD 104 berlangsung cuaca di lapangan tetap bersahabat dengan kita. Sebab, kita semua tergantung kepada cuaca di lapangan," imbuh Bambang.

Bambang, sapaan akrabnya, optimis jika melihat keadaan di lapangan baik kondisi prajurit serta dukungan dari masyarakat sekitar yang sangat luar biasa dipastikan kegiatan pekerjaan jalan semenisasi dapat berjalan sesuai dengan keinginan.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video