Loading...
PEKANBARU

Perkantoran Tenayan Raya Dipastikan Mulai Beroperasi Bulan Ini

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Drs HM Noer MBS, Selasa (12/3/2019), menyebutkan pihaknya terus menggesa persiapan penempatan Perkantoran Tenayan Raya.

"Kami masih persiapkan sesuatunya, bahkan dari pekan ke pekan kami terus gotong-royong membenahi sarana dan prasarana kantor di Tenayan itu. Kami berusaha dalam waktu dekat sudah bisa pindah. Yang jelas, Maret ini sudah bisa pindah," ujarnya.

Dalam penyiapan kelengkapan fasilitas pendukung di perkantoran Tenayan Raya setidaknya ada tiga organisasi perangkat daerah (OPD) yang memiliki tanggung jawab.

Loading...

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistika dan Persandian untuk jaringan telekomunikasi, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang untuk jaringan kelistrikan dan infrastruktur fisik dan Dinas Perhubungan untuk penerangan jalan.

Meski disebutnya sarana pendukung belum semuanya bekerja baik, Sekdako mengklaim OPD terkait sudah sudah bekerja sesuai yang diminta.

"Secara OPD memang sudah, tapi yang akan menempati kantor itu kan kami. Makanya kalau masih ada yang kurang harus dibenahi. Seperti AC. Apa mungkin di ruang Sekda AC-nya bolong?," katanya.

"Layak atau tidaknya kantor ditempati, tentu kami yang menentukan. Seperti lantai yang masih kotor, masih ada AC yang belum nyala," tutupnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video