Brigjen TNI Erry Herman Tinjau Lokasi TMMD 104 Tahun 2019 di Kuansing

Brigjen TNI Erry Herman Tinjau Lokasi TMMD 104 Tahun 2019 di Kuansing

TELUKKUANTAN - Kedatangan Tim Wasev TMMD 104 tahun 2019 Kodim 0302 Inhu dan Rombongan membuat masyarakat Gunung Toar Kabupaten Kuansing terpukau. 

Ketua Rombongan Brigjen TNI Erry Herman, S.E., M.P.A tiba di kotis TMMD Desa Tebarau Panjang Kecamatan Gunung Toar, Selasa (12/3/2019) pagi. 

Wakil Bupati Kuansing, H. Halim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Brigjen TNI Erry Herman, S.E., M.P.A. dan rombongan yang telah hadir untuk berkunjung ke Kabupaten Kuansing. 

"Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kuantan Singingi mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasev dan rombongan, Bapak Dandim 0302 Inhu, dan seluruh Danramil di wilayah kerja Kodim 0302 Inhu yang melaksanakan program TMMD 104 di Kabupaten Kuansing," ujar Halim.

H. Halim juga menilai kegiatan ini sangat membantu masyarakat terutama Kecamatan Gunung Toar yang telah memiliki jalan seminisasi dan jalan lingkar hasil kerja keras TNI dalam program TMMD 104 tahun 2019. 

Kemudian dalam pemaparannya Dansatgas TMMD 104 Letnan Kol Arh Hendra Roza menyampaikan bahwa pekerjaan sudah mencapai 90 persen. Semoga menjelang 27 Maret kegiatan TMMD selesai dan hasil pekerjaan ini dapat dinikmati oleh masyarakat Kuantan Singingi khususnya Kecamatan Gunung Toar. 

Brigjen TNI Erry Herman, S.E., M.P.A. selaku Ketua Tim Wasev Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) menyampaikan apresi tinggi kepada masyarakat atas sumbangsih kepada tim TMMD dan apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat semua terkhusus masyarakat Gunung Toar

Saat dikonfirmasi oleh Riaurealita.com, Dansatgas TMMD Letnan Kol Arah Hendra Roza mengatakan saat ini tim akan berkeliling ke seluruh titik lokasi dan sasaran TMMD 104 tahun 2019. 

Santi, warga Gunung Toar juga mengungkapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Brigjen TNI Erry Herman,SE,.M.P.A yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Gunung Toar untuk melihat sejauh mana progres kegiatan TMMD 104 di lapangan.

Selaku warga tempatan, Santi juga berharap hubungan baik antara TNI dengan masyarakat tetap terjaga.


Berita Lainnya

Index
Galeri