Komandan Satgas TMMD Tinjau Pengerjaan Semenisasi dan Pembuatan Jalan Lingkar Desa Teluk Beringin

Komandan Satgas TMMD Tinjau Pengerjaan Semenisasi dan Pembuatan Jalan Lingkar Desa Teluk Beringin

TELUKKUANTAN - Letkol Arh Hendra Roza, S.ip selaku Komandan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0302/Inhu tinjau langsung hasil capaian kerja prajuritnya di lapangan, Senin (11/3/2019) Pagi.

Hal tersebut dilakukan untuk meyakinkan agar semua pekerjaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sekarang di kerjakan hasilnya sesuai keinginan dan harapan.

"Dari ke enam sasaran yang dikerjakan oleh prajurit dan masyarakat seluruhnya sesuai persentase yang diharapkan rata-rata 75 persen capaian hasil kerjanya," tuturnya saat meninjau di lapangan.

Letkol Arh Hendra Roza S.ip dalam tinjauanya juga menekankan kepada prajurit di lapangan agar selalu menjaga kesehatan dan semangat kerja.

"Masih ada waktu sekitar tiga minggu lagi kegiatan TMMD 104 di Kabupaten Kuansing ini berakhir," ujar Hendra. Menurutnya, tanpa kesehatan dan semangat kerja mustahil capaian kerja 100 persen terlaksana.

Setelah meninjau sasaran kerja berupa jalan semenisasi dengan panjang 350 meter dan lebar 3 meter di Desa sibarobah Kecamatan Gunung Toar Dansatgas juga meninjau sasaran lain yaitu berupa pembukaan jalan lingkar Desa di Desa Teluk Beringin.


Berita Lainnya

Index
Galeri