Satgas TMMD 104 Kodim 0302/Inhu Gesa Semenisasi Jalan Desa Sibarobah Gunung Toar

Satgas TMMD 104 Kodim 0302/Inhu Gesa Semenisasi Jalan Desa Sibarobah Gunung Toar

TELUKKUANTAN - Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Tahun 2019 yang di pusatkan di Kecamatan Gunung Toar, terus menggesa pengerjaan jalan Semenisasi Desa Seberobah.

Satgas TMMD 104 Kodim 0302/Inhu tak kenal lelah mngerjakan pekerjaan jalan berupa semenisasi yang berada di Desa Sibarobah kec Gunung Toar,di bawahi koordinator Sertu Budi Sugiarto.

Menurut Sertu Budi saat di wawancarai Riaurealita.com, Minggu (10/3/2019) Pagi. Untuk saat ini jalan di kerjakan sepanjang 350 M Lebar 3 M, baru selesai 300 M Lebar 3M.

Sertu Budi berharap pengerjaan jalan di Sibarobah sesuai dengan waktu yang di tentukan.

Bagi masyarakat  Desa Sibarobah jalan yang menghubungkan masyarakat menuju Mesjid dan mengarah ke kompang penyeberangan sangat berguna nantinya saat semenisasi selesai dilaksanakan karena hampir seluruh warga Dusun 2 melintasi jalan tersebut dalam menjalankan aktifitas sehari.

Hal tersebut di ungkapkan Milus  salah satu warga Sibarobah saat di temui dilapangan.

Ani salah seorang warga Sibarobah ditempat lain juga menyampaikan sangat bangga atas kedatangan bapak-bapak TNI hadir di tengah-tengah warga bahu membahu dan gotong royong dalam mengerjakan semenisasi di Desanya.

Menurut Ani, karena hal ini merupakan pengalaman pertamanya melihat Tentara Masuk Desa dalam misi pembangunan jalan untuk kepentingan masyarakat, khususnya desa Sibarobah.

"Semoga kedepanya ada lagi kegiatan seperti ini untuk mengenal lebih dekat pribadi masing-masing anggota TNI yang dalam hal ini ditugaskan di Desanya," harap Ani.


Berita Lainnya

Index
Galeri