Formiskusi Salurkan Bantuan Alat Tulis ke SDN 009 dan SMP Satu Atap Petapahan

Formiskusi Salurkan Bantuan Alat Tulis ke SDN 009 dan SMP Satu Atap Petapahan

TELUKKUANTAN - Untuk meringankan beban korban banjir bandang desa Petapahan Kecamatan Gunung Toar (Kuansing) Riau, Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (Formiskusi) Salurkan bantuan Alat tulis ke SDN 009 Petapahan dan SMP Satu Atap.

Penyerahan bantuan di serahkan secara langsung oleh Ketua Umum Formiskusi,  Hamdan Syakirin bersama dengan beberapa orang pengurus lainnya.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh kepala sekolah SDN 009 Sarmin Jum'at, (8/3/2019) pagi. Bantuan yang diserahkan tersebut berupa alat tulis, buku tulis, pesil, pena, penghapus penggaris dan sebagainya.

Selain itu,  Sembari memberikan bantuan Formiskusi juga memberikan Motivasi dan hiburan kepada siswa dan siswi SDN 009 dan SMP Satu Atap Petapahan.

Ketua Formiskusi Hamdan, mengatakan, bantuan alat tulis ini diberikan kepada adik-adik yang rumahnya terkena dampak banjir bandang beberapa waktu lalu, yang menyebabkan peralatan sekolahnya terendam dan tidak bisa dipakai lagi, seperti buku, pensil, pena dan lain lain.

Dalam sambutannya kepala sekolah Sarmin, mengucapkan terimakasih kepada Formiskusi yang telah memberikan bantuan berupa alat tulis kepada SDN 009 dan SMP Satu Atap Petapahan sebagai bentuk kepedulian adik-adik terhadap bencana banjir bandang yang menimpa daerah Petapahan baru-baru ini.

"kami selaku pihak sekolah mengucapkan banyak banyak terimakasih atas bantuannya, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk adik- adik yang terkena musibah banjir bandang beberapa waktu lalu" ungkap Sarmin.


Berita Lainnya

Index
Galeri