DUNIA

Wow! Negara Ini Punya Divisi Khusus Polwan Cantik dan Seksi

Divisi khusus polisi wanita cantik dan seksi saat foto bersama Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto.
JAKARTA - Bukan hanya Indonesia yang punya sederet polwan cantik. Namun Meksiko ternyata juga memiliki divisi khusus polisi wanita cantik dan seksi. Divisi ini menjadi pusat perhatian saat foto mereka bersama Presiden Enrique Pena Nieto tersebar di dunia maya. 
 
Divisi ini sebenarnya telah dibentuk sejak 2013 lalu oleh Jenderal Rolando Eugenio Hidalgo Eddy. Saat itu Rolando berpikir untuk membentuk divisi tersebut agar para polisi wanita ini bisa menghadiri acara-acara berbau sosial dan publikasi. Para polisi wanita ini pun dipilih berdasarkan kecantikannya. 
 
Hanya ada 20 polisi wanita dalam divisi khusus ini. Mereka diharuskan mengenakan pakaian polisi yang ketat dan sepatu boot berhak tinggi serta kacamata hitam. Namun dalam perkembangannya, seragam para polisi wanita ini tak lagi menampilkan keseksian mereka. 
 
"Orang-orang yang melihat kami heran dan bingung karena kami tak terlihat seperti polisi sungguhan," ujar Alma Rosa, salah seorang anggota divisi ini. "Sekarang karena kami memakai sepatu polisi seperti yang lain, aku merasa lebih bangga. Aku memang bangga sebelumnya, tapi sekarang lebih bangga lagi." 
 
Saat ini, kepala kepolisian setempat memang berusaha mengurangi anggota divisi ini. Mereka juga diharuskan memakai seragam dan sepatu yang sama dengan polisi lainnya. 
 
Meski tak lagi tampil terlalu seksi, namun foto para anggota divisi polisi wanita itu dengan Presiden Enrique Pena Nieto tetap menjadi buah bibir. Kabarnya, foto itu merupakan permintaan dari sang Presiden sendiri. 
 
"Kami baru saja membubarkan formasi dan akan keluar saat bertemu dengannya (Presiden Enrique Pena Nieto)," ujar salah seorang polwan. "Kami lalu mengelilinginya dan dia bilang, 'Ayo kita berfoto bersama'." (max/wk)
 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : redaksi@riaurealita.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video